Wow, Keluarga Kardashian Hasilkan Rp 574,5 Miliar Setahun, Bagaimana Bisa?

INGIN menggelar pesta heboh yang ingin dihadiri Kim Kardashian? Siap-siaplah merogoh kantong dalam-dalam.

Datang ke pesta merupakan salah satu penghasilan Kim Kardashian. Keluarga Kardashian (Kris, Kourtney, Kim, Khloe, Robert, Kendall, Kylie dan mantan atlet Bruce Jenner, suami Kris saat ini) telah menjadi sebuah kerajaan bisnis hiburan yang menghasilkan jutaan dollar setahun.

Menurut The Hollywood Reporter, Jumat (18/2), tahun lalu keluarga Kardashian menghasilkan uang AS$ 65 juta atau setara Rp 574,5 miliar. Wow! Tapi darimana saja uang itu?

Wajah mereka—nama mereka—ada di mana-mana, tapi tak banyak yang tahu apa sih kerja mereka sebetulnya. Mengutip Huffington Post, Jumat, cara keluarga Kardashian enak saja: mereka cukup jadi diri sendiri. Hanya saja, mereka membiarkan diri mereka disorot kemana-mana.

Sejak reality show mereka Keeping up with the Kardashians tayang 2007 di stasiun TV E!, popularitas keluarga itu meroket. Sebelum ada serial itu, nama Kardashian dikaitkan dengan persidangan OJ Simpson (Robert Kardashian, kepala keluarga atau mendiang suami Kris, jadi pengacara mantan bintang football yang dituduh membunuh itu) dan sebuah video seks Kim Kardashian yang “bocor” ke internet.

Sekarang, nama mereka ada di mana-mana.

Serial reality show mereka kini sudah tiga—dan akan segera jadi empat bahkan lima (Kourtney and Kim Take New york saat ini sedang tayang dan Khloe akan punya acara sendiri bersama suaminya bintang NBA Lamar Odom, begitu juga Kourtney dengan kekasihnya Scott Disick juga kabarnya bakal puya acara sendiri.

Kemudian, mereka menerbitkan buku laris, parfum, serangkaian produk fashion dengan brand ternama. Semuanya berkat ibunda sekaligus manager mereka, Kris yang pintar “menjual” keluarganya jadi sebuah mereka dagang ternama.

“Saya punya blog dengan hits 40 juta sebulan,” kata Kim pada The Hollywood Reporter. Plus, Kim juga punya 6 juta follower di Twitter-nya. “Orang banyak bertanya, ‘Baju apa yang kau kenakan? Lipgloss-mu apa?’ Banyak ide yang ada justru datang dari fans, dan ibu kami mewujudkannya (jadi bisnis),” jelas Kim.

Berikut daftar dari mana saja keluarga Kardashian menghasilkan uang yang kami kutip dari Huffington Post. Plus foto keluarga mereka untuk kartu ucapan Natal kemarin.

Acara TV: Keeping Up With The Kardashians, Kourtney & Kim Take New York, Kourtney & Khloe Take Miami, Khloe & Lamar
Buku Laris: Kardashian Konfidential
Parfum: Parfum dengan merek Kim Kardashian dan Khloe dan Odom “Unbreakable”
Fashion Lines: Untuk Sears, Dash Boutique, K-Dash untuk QVC, sepatu Kim untuk Skechers Shoe, perhiasan Kim untuk Bebe
Musik: Kim baru saja merilis single
Majalah: Foto pernikahan Khloe dan foto bayi Kourtney laku AS$ 300 ribu dijual ke majalah. Setiap muncul di sampul majalah atau tabloid, mereka juga mendapat bayaran.
Endorsement: Ada banyak produk, Khloe di antaranya adalah ikon untuk QuickTrim, produk pelangsing tubuh.
Tampil di pesta atau acara: Kim meminta bayaran AS$ 100 ribu di muka setiap kali tampil atau datang. Bahkan, ia bisa meminta AS$ 1 juta untuk tampil di luar negeri.
Twitter: Kim meminta bayaran AS$ 25 ribu setiap kali nge-twit iklan.

(ade/ade)




Edit by |duniakita.info
Source |http://www.tabloidbintang.com/barat/ulah/9132-wow-keluarga-kardashian-hasilkan-rp-5745-miliar-setahun-bagaimana-bisa-.html

Wow, Keluarga Kardashian Hasilkan Rp 574,5 Miliar Setahun, Bagaimana Bisa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru