8 Musisi Dengan Tato Aneh dan Unik Milik Mereka

Bagi mereka yang menyukai tato, torehan rajah di tubuh adalah karya seni. Begitu halnya dengan para musisi ini yang merajah tubuhnya dengan gambar yang disukai.

Jika biasanya gambar tato selalu bertemakan sangar, oriental, old school ataupun tulisan yang berkaitan dengan momen terpenting dalam hidupnya, namun kali ini tidak. Para musisi ini menato tubuhnya dengan gambar yang lucu seperti cukur jenggot, botol saus dan lainnya.

Penasaran seperti apa tato aneh dan uni dari para musisi ini? Simak berikut ini.

1. Hayley Williams

Frontman Paramore, Hayley Williams menyukai tato dengan gaya ol'skull yang terlihat di beberapa rajahan di tubuhnya. Namun yang paling unik adalah tato di kakinya yang bergambarkan pisau cukur.

Untuk musisi cadas mungkin sedikit aneh mengapa dia menato alat cukur di kakinya. Mungkin dia ingin memperingatkan diri agar tidak lupa mencukur bulu kakinya.

 2. Pink
Mungkin semua orang dibuat bertanya-tanya saat melihat tato di tengkuk Pink. Tato barcode membuat dia seolah seperti barang, kira-kira apa ya artinya?

Sepertinya Pink tak asal dalam menato barcode tengkuk lehernya. Seakan ada filosofi tersendiri bahwa suatu saat manusia akan diatur dan memiliki barcode di lehernya untuk diperiksa. Tato ini mengingatkan akan klip dari Sepultura berjudul Slavve New World

3. Ed Sheeran

Musisi bertampang unyu, namun memiliki tatao penuh di lengannya. Namun jika kamu lihat lebih dekat, pastinya kamu bakal tertawa dan tak menyangka sama sekali.

Jangan berharap gambar tato di lengan Ed sangar, sebab di lengannya adalah kompilasi gambar aneh dan lucu yang dijadikan satu. Ada kaki beruang, ikon lucu, puzzle, salju dan botol saus. Meski absurd, namun dari kejauhan terlihat bagus sekali.

4. Jon Bon Jovi

Superman seakan menjadi pahlawan bagi semua orang termasuk frontman Bon Jovi. Mungkin wajar jika semua orang menyukainya, namun yang aneh hingga menato di bagian tubuhnya.

Jon Bon Jovi pun tak malu memamerkan tato logo Superman di lengan kirinya. Mungkin dia ingin menjadi kuat dan tangguh seperti Superman saat di atas panggung.

5. Lilly Allen

Jika musisi lain menggambar tato besar di tubuhnya, namun tidak dengan Lilly Allen. Dia memilih gambar kecil-kecil dan absurd.

Di pergelangan tangan kanannya terdapat tato melingkar seperti gelang dengan desain lucu. Ada buaya, bintang daud, logo bulan dan bintang dan masih banyak lagi. Unik juga tatonya.

 6. Fred Durst

Ada yang unik di antara banyaknya rajahan di tubuh Fred Durst. Frontman limp Bizkit menato dua idolanya di dada sebelah kiri.

Bukan dari kalangan rapper, melainkan dari musisi rock yaitu Elvi Presley dan Kurt Cobain. Fred mengaku bahwa kedua orang inilah yang menjadi idolanya sejak dulu.

7. Missy Elliot

Mungkin karena menggemaskan dan lucu membuat para musisi memilih tokoh kartun untuk dijadikan tato. Seperti halnya Missy Elliot yang memilih kelinci cerdik dan jahil, Bugs Bunny.

Missy mengaku jika dia sangat menyukai karakter Bugs di serial Looney Toons. Hingga dia pun mengabadikan kelinci tersebut di tubuhnya.

8. Tyson Ritter All American Rejects

Semua orang pasti melongo dan bingung maksud dari tato stop kontak di lengan kanan Tyson Ritter. Tak terpikirkan apa yang membuat dia menato stop kontak dengan ukuran yang menyolok di tubuhnya.

Ada dua stop kontak di lengan kanannya dan satu tercolok pada kabel yang entah terhubung ke mana. Ada-ada saja musisi satu ini.

8 Musisi Dengan Tato Aneh dan Unik Milik Mereka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru